Senin, 24 Juli 2017

Ukir Batu Marmer/ Granit


Menerima dan mengerjakan Ukir Batu Marmer/ Pahat Batu Marmer/ Granit





Seni Pahat / Ukir Batu Marmer

Sebuah karya seni yang dihasilkan oleh para pengrajin marmer, akan selalu dapat dikenang sepanjang tahun, sepanjang zaman.  Seiring dengan kemajuan zaman pengolahan dari marmer juga mengalami kemajuan, dengan menggunakan berbagai alat yang cukup modern dan hasil pengerjaannya pun juga semakin halus dan semakin memiliki nilai lebih.


Batu Marmer untuk Batu Nisan

Batu marmer merupakan batuan dari hasil metamorfosa batuan gamping. Batuan marmer yang dihasilkan tergantung temperatur, tekanan, waktu dan tempat serta asosiasi mineralnya, sehingga batuan marmer banyak didapatkan dengan berbagai macam jenis warna dan coraknya. Karena mempunyai kenampakan yang mengkilat dan kealamian menjadi daya tarik para seniman untuk dapat mengolah batu marmer, menjadi kerajinan batu marmer semisal untuk batu nisan.




Batu Marmer untuk Batu Nisan



Batu Granit untuk Batu Nisan

Batu Nisan adalah jenis batu yang digunakan sebagai penanda kuburan atau makam seseorang. Pada batu nisan biasanya ditulis nama orang yang meninggal, tanggal lahir dan tanggal kematian. Bahan batu nisan umumnya terbuat dari batu marmer, batu buatan, batu kali dan batu granit. Sedangkan batu monumen adalah batu yang banyak digunakan untuk memuat monumen atau patung. Tingginya permintaan pasar terhadap dua jenis batu ini seolah tak pernah surut dari tahun ke tahun. Hal ini membuat bisnis batu nisan dan monumen semakin banyak dilirik masyarakat.


Batu Granit untuk Batu Nisan


Contoh Batu Granit Nisan Produksi kami (Sony Advertising).


Uk. 30 x 40




Batu Granit Nisan Ukuran 1 meter x 1,5 meter



Uk. 30 x 40 cm



Uk. 30 x 40 cm



Uk. 40 x 40 cm




Uk. 40 x 25 cm




Uk. 30 x 40 cm




Uk 60 x 90 cm








________________________














__________________


Jika anda berminat, kami persilahkan menghubungi secara langsung melalui nomor kontak yang tersedia. Dan segera buat permintaan beli pesanan anda dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.





Sony Advertising
Jl. Gunung Mutis No. 5
Kupang NTT, Tel. 0380-8431350, 0852-3907-9595 

Informasi: 
website : www.advertisingsony.blogspot.co.id
email : advertisingsony@gmail.com
facebook : www.facebook.com/Sony-Advertising-387602071654258/











Tidak ada komentar:

Posting Komentar