Senin, 31 Juli 2017

Sablon Topi






Topi adalah suatu kebutuhan fashion di jaman sekarang ini. Topi sangat digemari anak muda terutama di kalangan anak muda di kota-kota besar seperti Bandung, Jakarta, Surabaya dan Jogja dan Medan, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, pokoknya dimana saja. Dengan memakai topi tertentu, tentu menjadi suatu gaya tersendiri atau penyampaian sesuatu atau bahkan hanya mengikuti tren saja

Selain kaos distro, maka jika kita menengok ke dalam toko-toko distro pastinya kita akan menemui topi sebagai pendamping kaos distro yang sedang trending saat ini, tentunya selain tas dan aksesoris penunjang gaya lainnya. Berbagai topi bisa dibeli di toko-toko distro tentunya, dengan harga yang terjangkau oleh kalangan anak muda pecinta topi.

Topi distro yang ber-desain keren tentu saja sangat laris di kota-kota besar di Indonesia. Semakin keren suatu desain topi tersebut, maka semakin banyak peminat dan yang membeli. Hal tersebut sangatlah menguntungkan kedua belah pihak, yaitu penjual yang senang dagangannya laris begitu juga dengan pembeli yang senang dan bangga memakai topi distro yang sangat keren dipakai gaya.

Akan tetapi, Bagaimana jika anda suatu saat bertemu dengan dengan orang memakai topi yang sama dengan yang anda pakai saat itu juga ? Terasa Canggung ?
Hal itu merupakan hal tercanggung yang mungkin pernah anda alami (dalam hati: KOK BISA ?) dan bisa bikin anda malu !! (maka) Buat "Topi Satuan" saja !!

Oleh karena sebab itulah kami, hadir di tengah-tengah anda. Kami ingin anda memakai topi yang berbeda dengan topi yang dipakai orang lain. Memanfaatkan jasa pembuatan topi kami yang bisa menerima order tapi tanpa minimal order alias satu topi custom saja bisa kami layani, anda bisa mendesain sendiri atau kami juga bisa bantu desain sesuai permintaan anda asalkan tidak terlalu rumit.

Dengan pengalaman kami di bidang pembuatan topi custom, kami siap menerima orderan topi custom dari anda. Dengan inovasi yang kami hadirkan setiap saat dalam pembuatan topi, seperti penggunaan peralatan yang canggih sebagai penunjang pembuatan topi custom satuan. Kami juga menggunakan bahan-bahan dan material terbaik sebagai penunjang pembuatan topi custom. Material yang kami gunakan untuk sablon adalah material dengan kualitas yang bagus jika dibanding material dari produk lain terlebih material lokal. Untuk mesin pemotong /cutting kami menggunakan mesin yang terkenal akan kepresisiannya / bisa memotong garis-garis tipis.

Demikianlah.



















































































Sony Adverstising 

Jl. Gunung Mutis 5 - Kupang NTT 

Telepon : (0380) 8431350
Hp. 0852-3907-9595 (hunting)











Sony Advertising
Jl. Gunung Mutis No. 5
Kupang NTT, Tel. 0380-8431350, 0852-3907-9595 

Informasi: 
website : www.advertisingsony.blogspot.co.id
email : advertisingsony@gmail.com
facebook : www.facebook.com/Sony-Advertising-387602071654258/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar