Kamis, 20 Juli 2017

Contact us/ Hubungi kami




Sony Advertising adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa percetakan dan berorientasi pada Jasa Periklanan/Media Promosi Dalam dan Luar Ruang, yang berlokasi di Jalan Gunung Mutis No. 5 Kupang - Nusa Tenggara Timur - Indonesia.

Berdiri sejak tahun 1996 bermula dari cetakan secara manual/sablon printing, seiring berkembangnya dunia percetakan khususnya cetakan dengan menggunakan mesin digital, di dalam perjalanannya Sony Advertising mulai menyentuh printing digital dan kebutuhan yang modern yang bersifat basic teknologi untuk memenuhi permintaan klien yang semakin beragam dalam mengiklankan produknya agar dikenal khalayak ramai. Sony Advertising kedepan berkompetisi memberikan service/layanan terbaik kepada klien.

Sony Advertising memberikan layanan produk cetakan digital (Digital printing) dan manual (Sablon printing), stiker, airbrush, dan lain-lain yang ditawarkan kepada klien, baik yang bersifat badan usaha maupun perseorangan.




Beberapa perusahaan maupun instansi yang selama ini telah menjadi klien tetap kami diantaranya adalah Yamaha, ITC Permata Hijau, Trans TV, Trans 7, Indosiar, Bimbingan Belajar Primagama, PT. Asco Mobilindo, LPIA, Perumahan The Residen, Perumahan De Centuari, Perumahan Meditarinia Cikunir, Perumahan Cikas, Perumahan Darussalam, Perumahan Pesona Alam, RS Mamami, RS Satya Negara, Dll.

Visi & Misi
Sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme yang berorientasi pada kepuasan serta kepercayaan pelanggan, maka Visi dan Misi Sony Advertising adalah :
Visi
Sony Advertising selalu berupaya menjadi perusahaan percetakan yang terpercaya, handal dan berdaya saing tinggi dalam percaturan bisnis nasional dengan memberikan pelayanan prima, berkualitas dan bertanggungjawab.
Misi
Dalam rangka mencapai Visi perusahaan, Sony Advertising memiliki Misi yaitu :

  1. Menjaga dan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memberikan kualitas pelayanan terbaik.
  2. Responsif dalam memberikan solusi jasa yang ekonomis namun berkualitas.
  3. Menjaga dan meningkatkan hubungan komunikasi dalam menjalin kemitraan dengan segala pihak demi tercapainya kerjasama yang berkesinambungan dan saling menguntungkan.
  4. Mewujudkan lingkungan kerja yang kondusif dan profesional serta mewujudkan keseimbangan kepentingan agar produktivitas dan kinerja dapat tercapai secara optimal demi kesinambungan perusahaan dan kerjasama antar mitra usaha.
  5. Mempersiapkan dan mengembangkan sumber daya manusia yang profesional, berintegritas, berkualitas, handal dan memiliki dedikasi yang tinggi demi tumbuh kembangnya perusahaan.






Kami persilahkan menghubungi secara langsung melalui nomor kontak yang tersedia. Dan segera buat permintaan beli pesanan anda dan dapatkan penawaran terbaik dari kami. (Read Privacy Policy. Profil kami, klik disini)


___________________________________________________

Hubungi kami:

Sony Advertising
Jl. Gunung Mutis No. 5
Kupang NTT, Tel. 0380-8431350, 0852-3907-9595 

Informasi: 
website : www.advertisingsony.blogspot.co.id
email : advertisingsony@gmail.com
facebook : www.facebook.com/Sony-Advertising-387602071654258/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar